Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Kecelakaan

on Senin, 18 November 2013

Simaklah Sajian Informasi Dibawah ini Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Kecelakaan

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku pengelola blog Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Akan memberikan informasi cara mengobati luka dengan cepat yaitu dengan mengoleskan pada bagian luka dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin & makanan yang harus dihindari dalam jedawaktu penyembuhan luka.

Sekilas Informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Kecilakaan

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Kecelakaan
Luka Bekas Kecilakaan
Dibawah ini kami sajikan makanan yang dapat membantu menyembuhkan pada bagian bekas luka kecilakaan di bawah ini :
=> Mentimun
Buah yang dalam bahasa latinnya mempunyai nama Cucumis sativus ini tidak hanya mengandung vitamin C dan potasium yang baik untuk menangkal radikal bebas, tetapi  juga memiliki kandungan  air yang cukup tinggi dan menyegarkan.
=> Madu
Cairan yang menyerupai sirup, kental dan memiliki rasa manis ini juga bisa merangsang regenerasi sel, mendinginkan, mengurangi nyeri dan menghilangkan bekas luka.
=> Teh Hijau
Para ahli kesehatan menyimpulkan bahwa daun teh hijau memiliki kandungan antioksidan  bernama Epigallocatechin Gallate (EGCG). Kandungan anti oksidan ini memiliki kekuatan 200 kali lebih hebat dari vitamin E dan sudah terbukti dapat mengurangi aktivitas hormon penyebab jerawat, mengurangi peradangan pada kulit, mengontrol produksi minyak serta menghilangkan bekas luka yang ditimbulkan akibat jerawat.
=> Daun Pare
Pare, tanaman yang terkenal dengan buahnya yang pahit ini merupakan salah satu tanaman herbal yang sudah banyak dikenal manfaatnya untuk kesehatan. Dan ternyata, selain buahnya, daunnya pun dapat kita gunakan untuk menyamarkan bekas luka.
=> Daun Mint
Tanaman yang terkenal dengan nama Mentha Piperita ini adalah sebuah tanaman herbal yang banyak digunakan untuk berbagai produk seperti odol, obat kumur maupun minyak angin.
=> Lidah Buaya
Tanaman ini biasa dikenal sebagai tanaman penumbuh rambut secara alami. Belakangan, lidah buaya juga digunakan untuk perawatan kulit. Tak heran, karena kandungan lignin dan asam amino yang terdapat pada tanaman ini dapat melembabkan kulit dan meregenerasi sel kulit.

Namun kami selaku pengelola blog kesehatan mengajak anda dalam menyimak informasi cara alami dan cepat serta aman dalam menyembuhkan luka bekas kecilakaan yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Informasinya bisa anda dapatkan di bawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Luka Bekas Kecilakaan dengan Jelly Gamat Gold-G

Kenapa Jelly Gamat Gold-G? Karena Jelly Gamat Gold-G telah terbukti akan khasiatnya sebagai obat multi-khasiat yang dapat mengatasi berbagai jenis luka dan penyakit baik ringan, akut, maupun kronis. Khasiat Jelly Gamat Gold-G ini tidak terlepas dari pengaruh dan peranan bahan utamanya yakni Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang emas yang telah jauh dipercaya dan dikenal oleh sebagian besar masyarakat terutama masyarakat pesisir yang menggunakan air teripang emas untuk mengobati luka pada anak yang baru khitan dan juga menghentikan pendarahan pada ibu pasca melahirkan. Dari sanalah bermula dikenalnya teripang emas dalam berbagai penyembuhan yang kemudian dilakukan uji klinis untuk menambah keyakinan dan bukti medis bahwa teripang memang tepat dijadikan obat alami untuk berbagai penyakit dan luka termasuk Obat Alami Luka Bekas Kecelakaan.

Keefektifan Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat alami merupakan berkat peranan dan fungsi berbagai senyawa yang di antaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino. Semua senyawa tersebut mempunyai fungsi yang berbeda dalam tubuh beserta fungsinya untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit juga luka. Sedangkan kandungan yang paling berpengaruh dalam mengobati luka adalah kolagen. Kolagen adalah senyawa atau nutrisi yang dibutuhkan kulit. Oleh karena itu jika kulit mengalami masalah terutama terjadi luka, kolagen akan dengan cepat melakukan kinerjanya untuk meregenarasi sel kulit yang telah rusak atau busuk pada luka, sehingga sel-sel kulit akan kembali normal dan luka pun akan cepat mengering. Hal ini juga berlaku pada para penderita luka diabetes.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan testimoni yang sembuh dari penderita luka kecilakaan, dapat anda simak di artikel kami lainnya yaitu dengan cara mengklik link Obat Herbal Luka Kecilakaan

Demikianlah informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Luka Bekas Kecelakaan, semoga informasi ini dapat membawa anda dalam meraih kesembuhan yang seutuhnya.
 

1 komentar:

Tan mengatakan...

infonya sangat bermanfaat.

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive