Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Usus Besar Dengan Cepat

on Jumat, 15 November 2013

Penyebab Kanker Usus Besar

Salam menuju sehat kami samaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan seputar informasi penyakit kanker usus besar, penyebab, gejala dan cara paling cepat menyembuhkan penyakit kanker usus besar.
Untuk anda yang mengalami penyakit kanker usus besar, kami sajikan kepada anda Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Usus Besar Dengan Cepat."
Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Usus Besar Dengan Cepat
Kanker Usus Besar
Sebelum membahas pada sebuah poko permasalahan marilah kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga informasi yang sajikan kepada anda bisa menjangjikan dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Inforamsi Penyebab Kanker Usus Besar yang Harus Diwaspadai di Antanya adalah Sebagai Berikut : 

1. Usia
Usia adalah faktor utama yang mendukung terjadinya kanker usus besar.
2. Alkohol
Penelitian telah menunjukkan bahwa alkohol meningkatkan risiko kanker kolorektal. Jadi sebaiknya hindari minuman beralkohol atau makanan yang berisi kandungan alcohol.
3. Diabetes
Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Gastroenterology menemukan bahwa ketergantungan insulin berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar.
4. Makanan
Makanan tinggi lemak dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) dapat menyebabkan kanker usus besar.
5. Lingkungan
Penelitian telah menunjukkan bahwa lingkungan dapat memainkan peran besar dalam perkembangan kanker usus besar.
6. Genetika
Para peneliti memperkirakan bahwa sekitar 25% dari kasus kanker usus besar memiliki semacam kaitan genetik.
7. Radang usus
Penyakit radang usus, sering ditandai dengan kondisi seperti ulcerative colitis dan penyakit Chron, yang dapat meningkatkan risiko mengembangkan kanker kolorektal.
8. Kurang olahraga
Penelitian telah menunjukkan bahwa gaya hidup berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar, termasuk kurangnya olahraga.

Gejala Umum yang Dirasakan Oleh Penderita Penyakit Kanker Usus Besar diantaranya adalah sebagai berikut : 

* Lelah, sesak napas waktu bekerja, dan kepala terasa pening.
* Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum.
* Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir.
* Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa.

Telah kami kemukakan diatas, bahwa apabila dari keluarga anda menderita penyakit kanker usus besar, segera atasi denganCara Menyembuhkan Penyakit Kanker Usus Besar Dengan Cepat yaitu dengan cara sebagai berikut.

Kanker usus besar dapat dicegah dengan mengubah kebiasaan mengkonsumsi lemak berlebihan ke dalam makanan yang mengandung serat tinggi. Sumber utama lemak seperti daging, telur, produk susu, saus salad, dan minyak yang digunakan dalam masakan harus dikurangi. Sebagai penyeimbangnya, buah-buahan, sayuran dan roti gandum utuh dan sereal yang mengandung serat harus dikonsumsi. Perlu diketahui bahwa serat yang tinggi di dalam makanan menyebabkan pembentukan kotoran besar yang dapat menyingkirkan karsinogen.

Untuk medapatkan cara yang alami dan aman kami memberikan solusi alternatifnya yaitu dengan mengonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Kenapa harus dengan obat herbal ace maxs??? Jawabannya dapat anda simak di artikel kami laiinya yaitu dengan cara mengklik link Obat Herbal Kanker Usus Besar.

Kami selaku pengelola blog kesehatan, akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda. Semoga informasi yang kami sajikan kepada anda. Dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive