Sekilas Informasi Penyakit Polip Rahim

on Kamis, 10 Oktober 2013

Artikel Kesehatan Tentang Penyakit Polip Rahim

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan inforamsi Penyakit Polip Rahim, Gejala, Penyebab & Cara Menyembuhkan Penyakit Polip Rahim

Sekilas Informasi Penyakit Polip Rahim

Sekilas Informasi Penyakit Polip Rahim
Polip rahim ataupun plip uterus yaitu suatu penyakit dimana adanya jaringan lumak yang tumbuh di lapisan dingding bagin dalam rahim manusia yang menonjol ke dalam rongga rahim.polip rahim ini dapat menempel di dingding rahim yang dihubungkan melalui sebuah tangkai tipis. Bentuk besarnya dari penyakit polip hidung ini dapat mencapai sekitar antara beberapa militer sampai beberapa sentimeter seuukuran dengan bola golf atupun bisa lebih besar dari itu.terjadinya penyakit polip rahim dapat menyebabkan faktor resiko buat penderitanya. Karena penyakit ini dapat menyebabkan obesitas (kegemukan) juga hipertensi (tekanan darah tinggi).

Gejala Penyakit Polip Rahim

Gejala polip rahim mungkin tidak semua wanita merasakan gejalanya, namun ada beberapa kemungkinan yang menjadi tanda atau gejala terjadinya polip rahim yaitu sebagai berikut:
  • Terjadinya perdarahan diluar haid yang warnanya lebih terang dari darah haid.
  • Pendarahan menstruasi yang tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga.
  • Periode menstruasi yang terlalu lama
  • Pendarahan pada rahim setelah menopause
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan seksual
  • Kemandulan polip rahim bisa terjadi sebelum atau sesudah menopause.
Namun polip yang muncul sebelum menopause biasanya hanya memunculkan gejala pendarahan ringan atau bercak.

Penyebab Penyakit Polip Rahim

Mengenai penyebab polip rahim belum diketahui secara pasti, namun diduga akibat infeksi yang tidak ditangani dengan baik atau memang jaringan tersebut mempunyai sifat tumbuh yang berlebihan. Polip rahim dapat menyebabkan pendarahan saat berhubungan seksual atau keluar darah secara spontan, terutama jika polip berukuran besar. Akibatnya, polip dapat menjadi sumber infeksi yaitu ketika bakteri masuk lewat luka polip itu. Meski bukan pendarahan hebat, tapi tetap mengganggu dan kadang-kadang hanya berupa flek. Selain itu polip juga mempengaruhi kesuburan secara tidak langsung dan dapat menyebabkan lendir berwarna putih kekuningan di sekitar rahim.

Kami selaku pengelola blog kesehatan minghimbau kepada anda, apabila dari keluarga anda menderita penyakit polip rahim, segera atasi dengan cepat dan tepat yaitu dengan menggunakan obat herbal terbaik Jell Gamat Gold-G yang sudah terbukti aman dan alami serta terbukti ampuhnya.

Untuk mendapatkan informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Polip Rahim dan Cara melakukan pemesanan kepada obat tersebut, silahkan anda klik link Obat Herbal Polip Rahim. Disitu sudah kami lampirkan testimoni dari penderita penyakit polip rahim yang hanya sebagian saja dari banyakanya konsumen kami yang berhasil sembuh dari Obat Herbal Jelly Gamat Tersebut.

Usai sudah pembahasan kali ini, semoga informasi ini menambah wawan untuk anda dan tentunya menjadikan cara alternatif dalam menyembuhkan penyakit polip rahim yang anda atau keluarga anda derita. Kami akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga inforamsi ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive