Penyakit Sexsual Pada Pria

on Sabtu, 12 Oktober 2013

Sekilas Informasi Penyakit Lemah Syahwat Sexsual Pada Pria, Gejala & Penyebabnya

Penyakit Sexsual Pada Pria
Lemah Syahwat
Sudah tahu berbagai macam-macam penyakit kelamin? Jika belum, semoga informasi dibawah ini berguna untuk mengenali berbagai penyakit kelamin, penularan penyakit kelamin  dan penyembuhannya.

Menurut Wikipedia.org, penyakit kelamin merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh kuman yang ditularkan melalui hubungan seks oral maupun cmelalui hubungan antar kelamin. Maka dari itu, untuk menghindari penyakit kelamin ini dianjurkan agar tidak melakukan hubungan seks secara sembarang dan tidak membabi buta. Setia pada pasangan atau menggunakan alat pengaman seperti kondom adalah alternatifnya.

Penyebab Penyakit Lemah Syahwat Sexsual 

=>Terhambatnya aliran darah
Penyakit yang menyebabkan aliran darah tersendat seperti penyakit diabetes (dengan kadar gula darah yang terlalu tinggi atau kencing manis), tekanan darah tinggi (hipertensi), penyakit peyronie ( terbentuknya jaringan parut pada penis, seperti guratan pada selulit ) dan kegemukan.
=> Gangguan syaraf
Selain terhambatnya aliran darah, faktor fisik yang membuat seorang pria lemah syahwat adalah gangguan syaraf seperti cidera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan minuman alkohol, penyakit kelamin, pembengkakan syaraf akibat penyakit difteri.
=> Gangguan hormonal
Gangguan hormonal dapat mengganggu kseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti penyakit, usia yang semakin tua atau adanya gangguan disfungsi testis ( gangguan fungsi buah zakar ), penyakit ginjal, liver dsb.
=> Obat-obatan
Obat-obatan medis juga berpengaruh besar lemahnya syahwat pria. Penyebab yang mudah ditemukan adalah obat-obatan medis, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),Simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.

Gejala Penyakit Lemah Syahwat Sexsual Pada Pria

> Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
> Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
> Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
> Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
> Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
> Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
> Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi  berupa peradangan pada alat kelamin.
> Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
> Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda dan untuk lebih luasnya menyimak informasi ini silahkan anda klik link berikut ini yaitu Obat Herbal Disfungsi Sexsual. Semoga informasi dapat membantu anda dalam menyembuhkan dan menambah tenaga di saat anda berhungungan sex, seperti konsumen kami yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive