Obat Herbal Datang Bulan

on Senin, 07 Oktober 2013

Obat Herbal Datang Bulan


Obat Herbal Datang Bulan - Untuk anda yang sedang mengalami sakit datang bulan atau haid, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Datang Bulan yaitu obat untuk melancarkan datang bulan. Yang sudah terbukti ampuh dan aman serta tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh.

Salam sehat kami sampaikan kepada anda & keluarga anda, kami selaku pengelola blog kesehatan yang pada kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit datang bulan atau haid & cara menyembuhkan penyakit datang bulan dengan cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Datang Bulan atau Haid

Obat Herbal Datang Bulan
Biasanya darah haid mula-mula keluar berwarna hitam, kemudian berubah kepada merah, kemudian antara merah dan kuning, kemudian kuning dan akhirnya keruh (yakni antara putih dan hitam), hingga akhirnya putih bersih tanda selesainya haid. Namun tiap wanita biasanya memiliki siklus warna darah yang berbeda satu sama lain.

Untuk menampung darah haid, wanita yang mengalami menstruasi harus memakai pembalut, baik pembalut tradisional misalnya kain ataupun pembalut modern yang sudah ada dengan berbagai keunggulan.

Perempuan dapat memiliki berbagai masalah dengan menstruasi/haid mereka. Masalah tersebut dapat berupa tidak mengalami menstruasi sama sekali sampai menstruasi berat dan berkepanjangan.

Pola haid boleh saja tidak teratur, tetapi jika jarak antar menstruasi kurang dari 21 hari atau lebih dari 3 bulan, atau jika haid berlangsung lebih dari 10 hari maka Anda harus mewaspadai adanya masalah ovulasi atau kondisi medis lainnya.

Siklus datang bulan yang tidak teratur biasa terjadi pada wanita. Namun, ketika kondisi ini dibarengi dengan sakit dan kram pada perut, wanita sebaiknya lebih waspada. Nyeri perut dan periode menstruasi yang tidak teratur sebenarnya merupakan dua gejala yang berbeda yang kebetulan terjadi dalam waktu bersamaan. 

Berikut adalah penyakit serius yang kerap ditandai sakit perut dan periode datang bulan yang tidak teratur adalah sebagai berikut :

Kista Ovarium

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang membesar dan hidup di dalam indung telur. Ada dua jenis kista, yaitu kista folikel dan kista korpus luteus.  

Kanker Ovarium

Kata "kanker" mungkin terdengar menyeramkan bagi wanita. Tapi sakit perut dan jadwal menstruasi yang tak teratur tidak lantas didiagnosis sebagai kanker.

Autoimmune Oophoritis

Autoimmune oophoritis adalah inflamasi pada indung telur karena tubuh menyerang selnya sendiri. Inflamasi ini menghasilkan perusakan, pengerasan, dan menyebabkan hilangnya kesuburan. Kondisi ini juga menyebabkan penurunan produksi hormon.

Apabila dari keluarga anda menderita saki datang bulan, segera obati dengan Obat Herbal Datang Bulan yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat Herbal Datang Bulan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Datang Bulan
Obat Herbal Datang Bulan=> Jelly Gamat Gold-G. Sudah banyak bukti kesembuhannya, bahkan kandungan bahan alami yang terdapat didalamnya efektif dalam membersihkan organ reproduksi kewanitaan.

Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional ternama dari teripang laut yang sudah lebih awal dikenal di negara asean lainnya. Jelly gamat gold-g sudah teregistrasi di Singapura yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain China dan Jepang. Obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g terbukti aman dan sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM RI TI 114645721 dan tersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Hal inilah yang menjadikan obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g efektif dalam melancarkan haid. Karena tidak hanya mencegah juga bisa mengobati penyebabnya.

Simak Informasi Menarik Dari Kami Kisahnyata Sembuh Dari Penyakit Haid,dengan Obat Herbal Datang Bulan Jelly Gamat Gold-G.

Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution (25 tahun)

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih telah hadir produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisamenyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin

Untuk mendapatkan Obat Herbal Datang Bulan Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan


Barang datang, baru bayar.

Setelah menyimak beberapa pembahasan diatas yaitu penyakit datang bulan atau haid dan cara mengobati penyakit haid dengan Obat Herbal Datang Bulan Jelly Gamat Gold-G. Semoga informasi ini dapat menjadikan cara efektif dalam mengatasi penyakit datang bulan yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive