Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor

on Jumat, 25 Oktober 2013

Informasi Penyakit Klep Jantung Bocor & Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada. Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit klep jantung bocor, segera atasi dengan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor pilihan terbaik, aman dan alami serta terbukti.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit klep jantung bocor dan Obat Alami Untuk Mengobati Klep Jantung yang Bocor.

Sekilas Informasi Penyakit Klep Jantung Bocor

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor
Klep Jantung Bocor
Klep-klep jantung anda letaknya di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung.

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Gejala Jantung Bocor

=> Sesak Napas. 
Sesak napas yang paling anda perhatikan ketika waktu anda sedang aktif(melakukan pekerjaan sehari-hari) atau ketika anda sedang berbaring rata diatas ranjang. Mungkin anda perlutidur diatas tumpukan bantal untuk bernapas lega.
=> Lesu atau pusing. 
Anda mungkin merasa terlalu lemah untuk mengerjakan pekerjaan harian anda. Pusing juga dapat terjadi dan pada beberapa kasus, kehilangan kesadaran mungkin merupakan suatu gejala.
=> Perasaan tidak enak di dada. 
Anda mungkin merasakan suatu tekanan atau beban diatas dada anda waktu suatu aktivitas atau waktu berjalan keluar di udara yang dingin. 
=> Palpitasi. 
Ini rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, denyutan yang terlewat (skipped) atau perasaan flip-flop didada anda. 
=> Pembengkakan pergelangan, kaki atau abdomen. 
Ini disebut edema. Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.
=> Penambahan berat yang cepat. 
Penambahan berat badan dari 1 sampai 3 pound dapat terjadi dalam satu hari.

Untuk anda yang sedang menderita penyakit klep jantung bocor, segera atasi dengan cpat dan tepat yaitu mengobatinya dengan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor yaitu dengan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhan obat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapta anda simak dibawah ini.

Sekilas Infoprmasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor
Jelly Gamat Gold-G
Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor - Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemem minuman kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental atau jelly berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari spesies terbaik di dunia ” Golden Stichopus Variegatus ” yaitu spesies yang mengandung Gamapeptide (yang tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda,  meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Tidak heran bahwa teripang laut dapat di jadikan sebagai obat untuk mengatasi kebocoran pada jantung atau klep jantung. Dalam hal mengatasi kebocoran klep jantung, teripang ini mampu bekerja dengan baik dengan cara meregenerasi sel yang rusak (menambal yang bocor) sehingga kebocoran dapat tertutup sehingga jantung/klep jantung dapat pulih dengan cepat dan dapat bekerja dengan normal kembali.

Simak Testimoni/Kisah Sembuh dari Penyakit Klep Jantung Bocor dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi obat jantung bocor jelly gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi obat jantung bocor jelly gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk mendapatkan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor dari Jelly Gamat Gold-G, caranya sangat mudah tinggal anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor
Cara Pemesanan
Barang datang ketangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Klep Jantung Bocor, semoga informasi ini dapat menjadikan jalan alternatif dalam menyembuhkan penyakit Klep Jantung Bocor serta penyakit lainnya yang anda atau dari keluarga anda alami & silahkan buktikan sendiri. Untuk informasi Obat Herbal Jantung Koroner, dapat anda simak di artikel kami lainya dengan cara klik tautan link brikut ini Obat Herbal Jantung Koroner.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive