Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar

on Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Mengobati Luka Bakar, Luka Kecilakaan dengan Cepat 

Aman

Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar
Luka Bakar
Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang akan memberikan informasi kepada anda Cara Alami Megobati Penyakit Luka Bakar, penyebab dan gejala luka bakar yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya.

Untuk anda yang mengalami penyakit luka bakar, kami sajikan kepada anda cara menyembuhkan penyakit luka bakar dengan cepat, aman serta tidak menimbulkan bekas, sehingga anda akan terlihat lebih muda kembali.

Sekilas Informasi Penyebab Luka Bakar

=> Api atau benda panas, yang merupakan penyebab tersering dari luka bakar. Terjadi jika kulit kontak atau terpapar dengan api, uap panas, air panas, minyak panas, atau logam panas.

=> Luka bakar akibat benda panas dapat terjadi akibat dari kebakaran, mobil yang mengalami kecelakaan, kecelakaan akibat petasan, kecelakaan rumah tangga, ledakan tabung gas, ledakan bom, menyentuh knalpot sepeda motor yang panas, dll.

=> Bahan kimia. Terjadi jika kulit kontak dengan bahan-bahan kimia yang tergolong asam kuat atau basa kuat yang dapat bereaksi menghasilkan panas, seperti senyawa kimia kaustik (natrium hidroksida atau perak nitrat, dan asam seperti asam sulfat atau orang sering menyebutnya dengan air keras).
Aliran listrik atau sambaran petir.

=> Luka bakar karena aliran listrik dapat terjadi akibat menyentuh kabel maupun sesuatu yang menghantarkan listrik dari kabel yang terpasang.

=> Sedangkan kecelakaan akibat tersambar petir bisa terjadi jika seseorang secara terbuka berdiri di lapangan luas saat ada petir, jika seseorang bersandar pada atau berada di dekat batang pohon yang tersambar petir (paling jauh 2 meter dari pohon tersebut) atau jika seseorang berdiri atau berjongkok dekat tanah yang tersambar petir.

=> Radiasi. Dapat terjadi jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, radioterapi pada pengobatan kanker atau akibat efek panas dari radiasi gelombang mikro.

Gejala Penyakit Luka Bakar

A: Luka bakar derajat 1 (superficial thickness burn)Yaitu jika luka bakar hanya mengenai lapisan kulit paling luar (epidermis).Tanda dan gejalanya hanya berupa kemerahan (eritema), pembengkakan dan disertai rasa nyeri pada lokasi luka.

B: Luka bakar derajat 2 (partial thickness burn)Yaitu jika luka bakar mengenai epidermis hingga lapisan kulit di bawahnya (dermis).Luka bakar derajat 2 dibagi menjadi :

1. Luka bakar derajat 2 dangkal (superficial partial thickness burn), jika luka bakar mengenai hingga lapisan dermis bagian atas.
2. Luka bakar derajat 2 dalam (deep partial thickness burn), jika luka bakar mengenai hingga lapisan dermis bagian bawah.

C: Luka bakar derajat 3 (full thickness burn)
Yaitu jika luka bakar mengenai seluruh lapisan kulit (epidermis, dermis dan jaringan subkutan).
Tanda dan gejalanya berupa luka bakar yang tampak pucat atau justru tampak hangus dan kadang-kadang disertai jaringan nekrotik yang keras berwarna hitam, tetapi tanpa disertai rasa nyeri karena ujung saraf sudah rusak.

Apabila anda atau keluarga anda mengalami penyakit luka bakar, kami rekomendasikan kepada anda yaitu Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar dengan jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan telah terbukiti yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit luka bakar yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar - Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Dapat meregenerasi sel dengan cepat.zat GammaPeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah dan dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Bisa Di minum atau di oleskan lansung pada luka. dan antiseptiknya berfungsi mencegah infeksi akibat luka bakar.

Untuk informasi testimoni dan cara mendapatkan Cara Alami Mengobati Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Gold-G. Silahkan anda klik link Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Luka Bakar ini. Semoga informasi ini dapat memberikan kesembuhan dengan cepat & silahkan anda buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive