Obat Herbal Hipertiroid

on Jumat, 13 September 2013

Obat Herbal Hipertiroid

Obat Herbal Hiper Tiroid - Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda atau keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang melayani seluruh Indonesia

Dalam artikel ini kami akan mempublikasikan sebuah informasi penyakit HIPERTIROID & OBAT HERBAL HIPERTIROID yang sudah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit hiper tiroid/gondok yaitu dengan pengobatan tradisional yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit hipertiroid serta penyakit koronis maupun akut lainnya. Untuk selenglanjutnya marilah kita simak kepada poko permasalahnnya yaitu penyakit hipertiroid.

Sekilas Informasi Penyakit Hipertiroid

Obat Herbal Hipertiroid
Penyakit Hipertiroid merupakan peningkatan hormon tiroid dalam darah. Gejala yang timbul antara lain adalah rasa gemetar jari-jari tangan, tubuh lemas, jantung berdebar cepat, berkeringat banyak walaupun berada dalam suhu yang dingin, badan semakin kurus walaupun porsi makan banyak, serta pada keadaan lebih lanjut disertai diare. Di daerah leher, terkadang disertai pembesaran kelenjar gondok.

Beberapa penyebab hipertiroid antara lain adanya grave dalam autoimun, pengeluaran abnormal Thyroid Stimulating Hormon, peradangan kelenjar tiroid, asupan yodium yang berlebihan, kanker pituitari, dan pemakaian obat-obatan seperti amiodarone.

Hipertiroid ditandai oleh beberapa gejala, meskipun ada pula beberap penderita penyakit hipertiroid tidak mengalami gejalanya. Pada pasien usia lebih dari 70 tahun, tanda dan gejala khas kemungkinan juga tidak ada. Pada umumnya, gejala-gejala menjadi lebih jelas ketika derajat hipertiroid meningkat. Pada wanita, hiperteroid ditandai oleh kurangnya konsentrasi dan gangguan haid yang tidak teratur.

Penyakit Hiperteroid bisa mengakibatkan keguguran, lahir mati, cacat bawaan, hingga kematian bayi. Efeknya bagi anak-anak, remaja, dan orang dewasa antara lain adalah terhambatnya pertumbuhan, gondok, kerusakan fungsi mental, dan lebih rentan terkena radiasi nuklir.

Penyebab Hipertiroid/Gondok

1.Penyakit Grave suatu penyakit autoimun (penyebab paling sering)
2.Toxic Multinodular Goiter (TMNG)
3.Solitary Toxic Adenoma
4.Asupan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid
5.Pengeluaran yang abnormal dari Thyroid Stimulating Hormon (TSH)
6.Peradangan pada kelenjar tiroid (tiroiditis)
7.Asupan yodium yang berlebihan
8.Kanker Pituitari
9.Pemakaian obat-obatan seperti amiodarone

Ciri-Ciri Penyakit Hipertiroi 
A.Merasa gugup, murung, lemah, atau lelah
B.Tangan tremor/bergetar, jantung berdetak cepat, atau Anda mungkin memiliki masalah pernapasan.
C.Panas dan berkeringat atau memiliki kulit gatal, merah dan hangat.
D.Buang air besar lebih banyak dari biasanya.
E.Rambut rontok.
F.Turun berat badan meskipun Anda makan sama atau lebih banyak dari biasanya. 
G.Apa bila dari keluarga anda menderita penyakit hipertiroid, segera atasi dengan obat herbal hipertiroid atu gondok dengan obat alami pilihan terbaik bermerek Ace Maxs.

Sekilas Informasi Obat Herbal Hipertiroid

Obat Herbal Hipertiroid
Ace Maxs di formulasikan dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang kaya akan kandungan anti oksidan yang multikhasiat mengobatai berbagai penyakit  seperti kanker, stroke, jantung, ginjal,hipertiroid,dll.

Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki mengandung anti oksidan yang sangat tinggi melebihi berkali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga baik untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker selain itu kulit manggis juga berperan sebagai anti jamur dan antibakteri yang mampu mengatasi penyakit kanker, pencernaan, penyakit paru-paru , penyakit gondok, hipertiroid dll. Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang tidak kalah herbat dengan kulit manggis , diantaranya : 
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  4. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  5. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  6. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  7. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  8. Kulit manggis dan daun sirsak menyempurnakan ace maxs sebagai obat herbal multikhasiat dengan kemampuan mengatasi berbagai penyakit degeneratif dengan tuntas dan tidak kambuh lagi. 
Untuk mendapatkan obat herbal hipertiroid dari ramuan herbal Ace Maxs silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan 

Obat Herbal Hipertiroid
 
Barang sampai, baru bayar.

Usai sudah pembahasan kali ini, kami selaku pengelola blog kesehatan sekligus pemasaran obat herbal akan berharap dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga dengan obat herbal hipertiroid dari Ace Maxs membawa anda kedalam kesembuhan. Amin & buktikan sendiri.   

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive