Obat Herbal Asam Lambung

on Jumat, 20 September 2013

Obat Herbal Asam Lambung

Obat Herbal Asam Lambung - Salam menuju sehat kami ucakan kepada anda, dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Pada kesempatan ini akan memberikan informasi seputar penyakit Asam Lambung & Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Lambung

Obat Herbal Asam Lambung
Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang lazim diderita setiap orang. Penyakit asam lambung ini merupakan penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung.

Kelebihan asam lambung dalam waktu yang lama akan berakibat pada peradangan lambung dan usus. Timbulnya penyakit asam lambung merupakan gejala yang diakibatkan dari faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung.

Ciri-ciri Penyakit Asam Lambung yang Harus dengan Cepat Ditangani yaitu : 

- Perut kembung

Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung.

- Mual dan muntah

Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.

- Kehilangan nafsu makan

Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.

- Susah/sakit saat buang air besar

Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.

- Sering bersendawa

Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.

- Ciri-ciri lain dari penyakit asam lambung

Ciri-ciri asam lambung lainnya adalah berkeringat tanpa sebab yang jelas (misalnya di ruangan dingin atau ber-AC), pingsan, denyut jantung menjadi lebih cepat, gangguan pencernaan dan cegukan.

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit asam lambung, segera obati dengan Obat Herbal Asam Lambung dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.'

Obat Herbal Asam Lambung
Obat penyakit asam lambung herbal - jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang 100% halal memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut species stichopus variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Sekilas Informasi Menarik dari Kami Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Asam Lambung
Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Obat Herbal Asam Lambung
Nama    : Lindawati Ho
Umur    : 52 Tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Apa bila dari keluaga anda menderita penyakit asam lambung, segera obati dengan Obat Herbal Asam Lambung dari Jelly Gamat Gold-G, untuk pemesanannya, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan

Obat Herbal Asam Lambung

Barang sampai, baru bayar.

Itulah sekilas pembahasan obat herbal penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti nyata dapat mengatasi masalah asam lambung. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit asam lambung, maka jangan ragu untuk segera memesan obat penyakit asam lambung jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi masalah asam lambung secara aman & sudah terbukti keampuhan obat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive