Obat Herbal Herpes

on Minggu, 18 Agustus 2013
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit herpes, kami selaku pengelola blog kesehatan Distributor Obat Herbal Alami akan memberikan informasi seputar penyakit herpes, penyebab, gejala dan Obat Herbal Herpes dengan jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit herpes yang anda atau keluarga anda alami.

Pengobatan pada penyakit herpes herbal

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda & keluarga anda dimanapun anda berada, sebelum kita membahas pada sebuah tema di atas, marilah kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT. Semoga obat herbal herpes dari jelly gamat gold-g membawa anda dan keluarga anda kedalam kesembuhan penyakit herpes dan juga penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda alami saat ini.

Mengulas Informasi  Penyakit Herpes

Obat Herbal Herpes
Herpes adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV,ya itu Herpes Simplex 1 (HSV1) dan Herpes Simplex 2 (HSV-2).
HSV1 atau herpes di mulut umumnya ditemukan dalam bentuk luka dingin di sekitar mulut .HSV-2 atau Herpes kelamin adalah bentuk herpes yang jauh lebih intens, yang umumnya ditemukan pada alat kelamin. Namun KEDUA jenis HSV ini dapat ditemukan di mulut atau daerah kelamin. Seseorang mungkin terinfeksi dengan HSV-1 dan HSV-2. Terinfeksi oleh satu dari tersebut tidak membuat Anda kebal terhadap yang lain.
Sinar matahari diketahui memicu wabah luka dingin, bersama dengan stres dan faktor lainnya. Herpes kelamin di sisi lainnya, umumnya menular dengan cara seksual.

Penyakit Herpes di bagi menjadi 2 yang diantaranya adalah penyakit herpes simpleks dan penyakit herpes genitali.

1. Penyakit herpes genitali dalah infeksi akut (STD=sexually transmitted disease), yang disebabkan oleh Virus Herpes Simplex (terutama HSV=Herpes Simplex Virus type II), ditandai dengan timbulnya vesikula (vesikel = peninggian kulit berbatas tegas dengan diameter kurang dari 1 cm dan dapat pecah menimbulkan erosi kayak koreng kecil) pada permukaan mukosa kulit (mukokutaneus), bergerombol di atas dasar kulit yang berwarna kemerahan.

Gejala Penyakit Herpes Genitali 

Herpes genitalis primer memiliki masa inkubasi antara 3 - 7 hari. Gejala yang timbul dapat bersifat berat tetapi bisa juga tidak tampak, terutama apabila lukanya berada di daerah mulut rahim pada perempuan. Pada awalnya, gejala ini didahului oleh rasa terbakar beberpa jam sebelumnya pada daerah dimana akan terjadi luka. Setelah luka timbul, penderita akan merasakan gejala seperti tidak enak badan, demam, sakit kepala, kelelahan, serta nyeri otot. Luka yang terjadi berbentuk vesikel atau gelembung-gelembung. Kemudian kulit tampak kemerahan dan muncullah vesikel yang bergerombol dengan ukuran sama besar. Vesikel yang berisi cairan ini mudah pecah sehingga menimbulkan luka yang melebar. Bahkan ada kalanya kelenjar getah bening di sekitarnya membesar dan terasa nyeri bila diraba.
Pada pria gejala akan tampak lebih jelas karena tumbuh pada kulit bagian luar kelenjar penis, batang penis, buah zakar, atau daerah anus. Sebaliknya, pada wanita gejala itu sulit terdeteksi karena letaknya tersembunyi. Herpes genitalis pada wanita biasanya menyerang bagian labia majora, labia minora, klitoris, malah acap kali leher rahim (serviks) tanpa gejala klinis. Gejala itu sering disertai rasa nyeri pada saluran kencing.
2. Penyakit herpes simpleks Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit herpes segera tangani atasi denga obat herbal herpes yang alami dan aman dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit herpes yang anda atau keluarga anda alami.

Obat Herbal Herpes

Obat Herbal Herpes
Cara yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit cacar air/herpes adalah dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat penyakit herpes tradisional
Jelly Gamat Gold-g obat penyakit herpes yang telah teruji keampuhannya sebagai penyembuh herpes yang paling efektif dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, dewasa dan anak-akan, pria maupun wanita. Terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) dengan kandugnan Gamapeptide, yaitu kandugnan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain.
Selain itu, jelly gamat gold-g juga memiliki zat nutrisi : Protein 86%, kolagen 80,0%, mineral, mucopolysacarida, glucosaminoglycans, anti septik alamiah, glucosamin serta chondroitin, saponin, omega (omega 3,6,9), asam amino, lektin, vitamin serta mineral. Dengan kandungan nutrisi tersebut para pakar kesehatan menyimpulkan bahwa jelly gamat memiliki sifat anti radang, anti bakteri, anti virus, anti kuman, anti inflamasi, menghilangkan rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, mempertahankan elastisitas dan kecantikan kulit.
Dengan mengkonsumsi obat penyakit herpes tradisional secara rutin, maka secara perlahan namun pasti, jelly gamat akan membasmi berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh. Dengan kata lain, obat penyakit herpes ini akan membasmi dan menghambat pertumbuhan virus penyebab herpes. Tubuh akan terlindungi dari serangan virus dan kembaliu sembuh dari penyakit herpes seperti sedia kala. 

Simak Informasi Menarik dari kami, penderita penyakit herpes, sembuh dengan obat herbal jelly gamat gold-g

  • Nama               : Dr. F. Liana Wanane
  • Usia                  :     37 tahun
  • Keluhan            :     Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
  • Jenis Produk     :     Gold G Sea Cucumber
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Bila anda ingin mendapatkan obat herbal herpes dari jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.
Obat Herbal Herpes

Barang anda terima, baru anda membayarnya.

Usai sudah pembahasan kita kali ini, kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan do'a di siang dan malam hari, semoga dengan Obat Herbal Herpes jelly gamat gold-g, membawa anda kedalam kesembuhan penyakit herpes dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda alami. Amin ya Allah....

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive