Obat Herbal Diabetes

on Jumat, 23 Agustus 2013
Bila dari keluarga anda menderita penyakit diabetes melitus, kini kami hadirkan kepada anda, obat herbal diabetes yang merupakan salah satu cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit diabetes paling cepat dan telah terbukti ampuhnya.

Pengobatan Pada Penyakit Diabetes Secara Alami

Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit diabtes dan Cara Herbal Mengobati Penyakit Diabetes dengan cepat dan tuntas.
Sekilas Informasi Penyakit Diabetes
Penyakit Diabetes Melitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi. Dalam keadaan puasa : artinya setelah 8 jam tidak makan dan tidak minum, ketika hasil pemeriksaan darah menunjukkan gula darah melebihi 100 mg/dL dan setelah 2 jam makan lalu diperiksa kembali dan hasilnya kadar gula darah melebihi 140 mg/dL maka orang tersebut didiagnosis menderita diabetes
Penderita Diabetes tidak bisa memproduksi insulin dalam jumah yang cukup, atau tubuh tidak mampu menggunakan insulin secara efektif, sehingga terjadilah kelebihan gula di dalam darah. Kelebihan gula yang kronis di dalam darah (hiperglikemia) ini menjadi racun bagi tubuh.
Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • Defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • Defisiensi transporter glukosa.

DM (Diabetes Melitu) dapat dibagi menjadi 2 bagian diantaranya :

Diabetes Melitus Tipe 1
Diabetes mellitus tipe 1, diabetes anak-anak (bahasa Inggris: childhood-onset diabetes, juvenile diabetes, insulin-dependent diabetes mellitus, IDDM) adalah diabetes yang terjadi karena berkurangnya rasio insulin dalam sirkulasi darah akibat hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. IDDM dapat diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Diabetes Melitus Tipe 2
Diabetes mellitus tipe 2 (bahasa Inggris: adult-onset diabetes, obesity-related diabetes, non-insulin-dependent diabetes mellitus, NIDDM) merupakan tipe diabetes mellitus yang terjadi bukan disebabkan oleh rasio insulin di dalam sirkulasi darah, melainkan merupakan kelainan metabolisme yang disebabkan oleh mutasi pada banyak gen, termasuk yang mengekspresikan disfungsi sel β, gangguan sekresi hormon insulin, resistansi sel terhadap insulin yang disebabkan oleh disfungsi GLUT10 dengan kofaktor hormon resistin yang menyebabkan sel jaringan, terutama pada hati menjadi kurang peka terhadap insulin serta RBP4 yang menekan penyerapan glukosa oleh otot lurik namun meningkatkan sekresi gula darah oleh hati. Mutasi gen tersebut sering terjadi pada kromosom 19 yang merupakan kromosom terpadat yang ditemukan pada manusia.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit diabetes, segera atasi dengan obat herbal diabetes dari jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnya.

Obat Herbal Diabetes Jelly Gamat Gold-G

Obat diabetes Jelly Gamat Gold-G merupakan sediaan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kandungan di dalamnya. Bahan dasar pengbuatan obat diabetes Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies lainnya yang ada di dasar samudra.
Penelitian para ahli menemukan Gmmapeptide yang tidak di temukan dari spesies teripang lainya, zat ini mempunyai kemampuan membantu mempercepat pembentukan sel 3x lebih cepat dari biasanya. Selain itu,kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Oleh karena itulah, luka pada penderita penyakit diabetes dapat disembuhkan secara cepat dan tanpa operasi.

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G 

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Simak Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Diabetes Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Diabetes
N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
obat Herbal Diabetes
Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum jelly gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum di terapi dengan meminum dan mengoleskan obat jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi obat jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.
Itulah beberapa bukti nyata dari obat diabetes herbal jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi penyakit diabetes. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk pengobatan diabetes, jangan ragu untuk segera memesan obat diabetes tradisional jelly gamat gold G yang dapat mengatasi penyakit secara aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.
Obat Herbal Diabetes

Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada  anda, semoga dengan inforamsi yang kami sajikan ini dapat memberikan informasi bagi anda dalam mencari sumber & menjadikan suatu cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitu yang anda atau keluarga anda derita, dengan wasilah obat herbal diabetes jelly gamat gold-g.

1 komentar:

Obat herbal mengatakan...

Obat herbal diabetes memang sangat banyak salah satunya adalah herbal diabetes mutiara.

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive