Obat Gagal Ginjal Kronis Tanpa Harus Cuci Darah

on Jumat, 23 Agustus 2013

Penyakit Gagal Ginjal Kronis & Cara Menyembuhkannya Tanpa Dengan Cuci Darah

Bila dari kelurag anda menderita penyakit gagal ginjal yang tidak kunjung sembuh setelah di operasi atau sebelum di operasi, segera anda beralih keproduk andalan kami yaitu obat gagal ginjal kronis tanpa harus cuci darah dengan jelly gamat gold-g & cyano spirulina, yang sudah terbukti ampuhnya dan sangat cepat mengobati penyakit gagal ginjal anda/keluarga anda.

Pengobatan Untuk Penyakit Gagal Ginjal Alami 

Salam sehat kami ucapkan kepada anda, dalam artikel kami kali ini akan memberikan inforamsi menarik yaitu penyakit gagal ginjal dan Obat Gagal Kronis Ginjal Tanpa Harus Cuci Darah dengan ramuan andalan kami yaitu jelly gamat gold-g & dikombinasikan dengan cyano spirulina.

Sekilas Informasi Penyakit Gagagal Ginjal Kornis

Obat Gagal Ginjal Kronis Tanpa Harus Cuci Darah
Gagal ginjal kronis (bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.
Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui, seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.
Gagal ginjal merupakan rusaknya fungsi dari organ ginjal sehingga tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon,dll.
Ciri-ciri Penyakit Gagal Ginjal
  1.     Kencing terasa sakit
  2.     Kencing hanya sedikit
  3.     Air kencing/urine berwarna merah/darah
  4.     Sering kencing
  5.     Demam
  6.     Kaki bengkak, mata bengkak
  7.     Nyeri pinggang yang hebat
  8.     Lemas/kurang nafsu makan
  9.     Mual, muntah, gatal
  10.     Sesak napas
  11.     Pucat/anemia
  12.     Kelainan Urine (Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih, Bakteri)
Dikarenakan penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya, maka dari itu segeralah lakukan pemeriksaan kepada dokter jika pada diri anda terdapat gejala gejala seperti di atas. namun jika dokter mendiagnosa bahwa anda mengidap penyakit gagal ginjal janganlah berkecil hati, karena kini kami telah mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit gagal ginjal yang anda atau keluarga anda derita secara alami hingga tuntas sampai keakarnya tanpa menimbulkan efeksamping pada tubuh. Yaitu melalui Obat Gagal Ginjal Kronis Tanpa Harus Cuci Darah obat herbal Jelly Gamat Gold-G & Cyano.

Obat Gagal Ginjal Kronis Tanpa Harus Cuci Darah Obat Gagal Ginjal Kronis dan Akut Tanpa Harus Cuci Darah dengan Jelly Gamat Gold-G & Cyano Spirulina

Obat gagal ginjal tradisional=> yang kami jual secara online adalah Jelly gamat Gold g dan Cyano Spirullina yang telah dikenal lama dapat membantu mengatasi berbagai penyakit kronis termasuk gagal ginjal kronis/akut.Bahkan Obat tradisional jelly gamat Gold G dan Cyano spirullina ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif pengobatan gagal ginjal selain cuci darah.
Sudah banyak penderita gagal ginjal akut dan kronis terbantukan dengan mengonsumsi kedua jenis obat tradisional ini.

Mengapa obat herbal gagal ginjal jelly gamat mampu memperbaiki fungsi ginjal dan sekaligus menyembuhkan penyakit gagal ginjal? untuk mengetahui alasannya silahkan anda simak artikelnya secara lengkap.
Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina
terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri)
{Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009} 
Gamat mempunyai kelebihan meregenerasi sel. tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera kembali cuma dalam waktu 2 jam. jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dibiarkan di udara dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali seperti awal mulanya.
Prof.Ridzwan Hashim dari malaysia mendapatkan cell growth factor didalam gamat, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. gamat memiliki kandungan seluruh asam amino, seluruh mineral serta seluruh vit., jika vit. k.
Di Cina, Korea, Jepang, serta Malaysia gamat dipakai sebagai tonik serta minuman harus paska melahirkan. sekarang ini gamat dipakai sebagai bahan untuk beragam jenis obat yang amat ampuh.
Untuk mendapatkan obat gagal ginjal kronis tanpa harus cuci darah, silahkan anda kirimkan cara pemesanan di bawah ini.

Untuk Gold-G Ketik:
KGG # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap kirim ke 081282762080

&

Untuk Cyano Spirulina Ketik:
KCS # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap kirim ke 081282762080

Barang datang, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami kutif dari berbagai sumber, untuk informasi lebih lanjut, silahkan anda kunjungi Obat Herbal Gagal Ginjal, disana juga kami cantumkan kisah nyata sembuh dari penyakit gagal ginjal tanpa cuci darah.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive