Obat Herbal Sinusitis Pada Anak

on Selasa, 30 Juli 2013

Untuk Ibu/Bapak yang saat ini setres dalam mencari solusi alternatif untuk mengobati penyakit sinusitis pada anak, kami berikan solusinya yaitu Obat Herbal Sinusitis Pada Anak yang sudah terbukti ampuh dan aman untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit sinusitis yang anak anda atau anda sendiri derita.

Pengobatan Penyakit Sinusitis Pada Anak

Obat Herbal Sinusitis Pada Anak- Kmi merupakan pengelola blog kesehatan yang menandai tema blog y dengan DISTRIBUTOR OBAT HERBAL ALAMI. Informasi kali ini kami akan membahas sebuah informasi penyakit sinusitis pada anak dan pengobatan penyakit sinusitis pada anak dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti keampuhnnya dapat mengobati penyakit sinusitis kepada anak-anak maupun orang dewasa.

Sekilas Informasi Penyakit Sinusitis Pada Anak

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Pada Anak
Sinusitis pada anak merupakan salah satu penyakit berbahaya di antara beberapa penyakit peradangan jalan pernapasan. Meskipun demikian, keadaan ini sering dikesampingkan oleh orang tua. Orangtua sering menganggap pilek biasa yang rinitis. Sinusitis pada anak kerap dijumpai pada saat anak berusia 6-11 tahun. Pada rentang usia tersebut, penyakit ini paling banyak dijumpai pada usia 5-8 tahun dan mencapai puncaknya pada usia 7 tahun. Gejalanya berupa keluarnya cairan lendir hingga hdung terasa tersumbat dan terdapat cairan di tenggorokan. Gejala ini diikuti dengan timbulnya rasa nyeri di bagian sinus yang terkena, sebagai akibat tersumbatnya lubang hidung. Gejala sinusitis disertai dengan nyeri kepala, bahkan kepala terasa sangat berat. Sakit akan diperberat lagi jika saat batuk, mengejan atau membunguk timbul rasa nyeri di kepala.
Suara menjadi bindeng (sengau) dan penciuman terganggu. Bengkak dan kemerahan di pipi pun mealar ke mata. Setiap virus atau bakteri yang masuk ke hidung dapat menimbulkan gangguan sinusitis. Kuman streptokokus dan stafikokus menimbulkan infeksi pernapasan saluaran atas pada bayi dan anak.
Kuman influenza menyerang sinus maksilaris. Jika tidka diobati, penyakit akan kronis dan menimbulkan sinusitis etmoid. Jamur jenis murcoraceae juga dapat menimbulkan infeksi sinusitis. Infeksi jamur sering tejadi saat tubuh sedang lemah.

Penyakit Sinusitis Terbagi dalam 4 Jenis di antaranya :

  1. Sinusitis akut : Pada kondisi ini biasanya penderita akan merasakan gejala pilek yang mendadak, hidung tersumbat dan nyeri di bagian wajah dalam waktu 10-14 hari. Biasanya sinusitis akut akan berlangsung selama 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis Subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung selama 4-8 minggu.
  3. Sinusitis Kronis : Suatu kondisi yang dapat di kenali dengan gejala radang sinus yang berlangsung selama 8 minggu atau lebih.
  4. Sinusitis Berulang : Ada beberapa kali serangan dalam 1 tahun.

Ciri-ciri Sinusitis Pada Anak yaitu : 

  • Demam yang berlangsung cukup lama , namun biasanya demam dalam suhu yang tidak terlalu tinggi
  • Ingus yang keluar dari hidung berwarna kuning kehijauan
  • Batuk dan nafas menjadi bau
  • Pusing dan muntah
  • Mudah tersinggung dan lelah
  • Bengkak di sekitar mata
  • Bersin-bersin

Penyebab Sinusitis Anak

Penyebab Sinusitis ini biasanya adanya gangguan udara yang mengalir pada rongga sinus serta gangguan pada pengeluaran cairan mukus. Ini bisa saja karena flu, alergi, demam, dan bahan iritan yang menyebabkan pembengkakan pada ostia. Selain itu tumor dan trauma yang di alami juga sangat berperan untuk menyebabkan penyakit sinus ini. Jika cairan mukus tidak mengalir/tersumbat maka virus, bakteri dan jamur akan bersarang di sana.
Tolong untuk orang tua jangan biarkan Sinusitis menyerang anak anda karena jika di biarkan terus menerus tanpa tindakan apapun, sinusitis akan menyebabkan komplikasi yang dapat menyebab ke daerah mata, tulang , darah dan otak. Sehingga Sinusitis pada anak perlu segera di tangani. 
Dengan mengenal ciri-ciri & penyebab sinusitis pada anak , mungkin anda harus lebih mewaspadai dalam menjaga kesehatan buah hati anda, segera beralih keproduk herbal yang alami aman dan terbutki ampuhnya. 

Obat Herbal Sinusitis untuk Anak dari Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Sinusitis Pada Anak
Obat Herbal Sinusitis Pada Anak Jelly Gamat Gold-G=>> yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu teripang atau gamat laut yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh, diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan tidak menghilangkan khasiat dari bahan dasar serta dibuat tanpa zat kimia, perasa dan pewarna, aman di konsumsi anak anak bahkan ibu hamil, dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak dengan merangsang sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, memlihara sirkualasi darah dan meningkatkan nafsu makan anak.
Ekstak teripang dalam obat herbal asma anak jelly gamat gold-g dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma, mengatasi peradangan dan infeksi meregenerasi sel yang rusak serta mencegah radang paru paru pada anak,terdapat kandungan zat gizi lengkap meliputi Vitamin dan Mineral, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, DHA, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs) bersatu padu membentuk antibodi anak, dan meningkatkan kesehatan tubuh menyeluruh secara alami.

Informasi Menarik Kisah Sembuh dari Penyakit Sinusitis dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Testimoni Sinusitis dengan Obat Herbal Gold-O
Nama                :  Nurbaity
Usia                  :  45 tahun.
Keluhan            :  Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk     :  Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi kedokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hiung tersumbat lagi maaf kadang saaat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti tersumbat, susah bernfas, kalo begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kaka ipar saya mengenalkan produk Jeli Gamat Gold-G dari pada saya harus di operasi karena anjuran dokter THT terakhir harus di operasi. Alahamduliah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/ 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Penglaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Di pulau langkawi malaysia teripang dijadikan bahan dasar obat herbal asma anak ini ternyata secara turun temurun telah dijadikan bahan obat tradisional untuk mengobati asma, kini dengan pengolahan yang higienis teripang tersedia dalam kemasan praktis dapat anda pesan kepada kami, cara termudah pemesanan jelly gamat gold-g sebagai Obat Herbal Sinusitis pada Anak dengan cara mengklik gambar cara pemesanan di bawah ini :
Obat Herbal Sinusitis Pada Anak

Barang sampai, baru anda bayar.

Usai sudah pembahasan kami kali ini, semoga informasi yang kami sajikan kepada anda membawa anda kedalam kesembuhan dan informasi yang mungkin sedang anda cari untuk di jadikan sumber dalam Ilmu Pengetahuan. Kami segenap pengelola berharap terutama kepada anak-anak atau orang dewasa mengidap penyakit sinusitis segera atasi dengan Obat Herbal Sinusitis Pada Anak dari jelly gamat gold-g yang menjadikan penyembuh No.Wahid untuk menyembuhkan penyakit sinusitis yang anak anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive