Obat Herbal Kista

on Kamis, 11 Juli 2013

Obat Herbal Kista

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kista, kini kami sajikan kepada anda obat herbal kista yang tradisional dan sudah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita.
Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda bereda, kami selaku pengelola website Distributor Obat Herbal Alami (DOHA) yang melayani seluruh Indonesia dengan melakuakan pengiriman barang terlebih dahulu dan untuk pembayaran setelah pesanan samapi yang pada kesempatan ini akan membahas informasi seputar penyakit kista, penyebab, gejala dan obat herbal kista dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuh yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita.

Penyakit Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Penyebab Kista

Banyak hal yang dapat menyebabkan tumor kista tumbuh di bagian vagina atau ovarium, diantaranya adalah
  1. Pola hidup kurang sehat
  2. Banyak berganti pasangan seks
  3. Bakteri dan kuman
  4. Karsinogen
  5. Mengotori alat reproduksi dengan jari
  6. Genetis

Gejala Kista

Penderita tumor kista biasanya akan merasakan hal yang berbeda pada alat reproduksinya seperti pada vagina, ovarium dan rahim. Gejala yang dirasakan antara lain :
  • Sering berkemih
  • Sakit pada saat berhubungan seks
  • Sembelit di perut
  • Haid tidak normal
  • Organ reproduksi seperti halnya vagina trasa sakit
Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kista, segera atasi denga pengobatan penyakit kista atau dengan obat herbal kista dari ramun herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Kista dari Jelly Gamat Gold-G

Mengapa jelly gamat gold-g menjadi Obat Herbal Kista? Berdasarkan penelitian,
Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
gold-g-halalBerdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.
terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.
Simak juga informasi menarik dari kami kisah nyata yang sembuh dari penyakit kista dengan obat herbal kista dari jelly gamat gold-g.
Nama         : Ernawati, S.Pd
Usia            : 38 tahun
Keluhan      : Tumor pada ovarium, kista, polip pada servik
Jenis Produk : 4 bulan (Jelly Gamat Gold G)
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Itulah sekilas pembahasan penyakit kista, penyebab, gejala & obat herbal kista dari jelly gamat gold-g, setelah menyimak pembahasan di atas tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan dan manfaat dari obat herbal jelly gamat Gold G salah satu cara mengobati penyakit kista yang tradisinal. Untuk mendapatkan obat herbal kista dari jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Setelah anda mendapatkan obatnya, baru anda membayarnya.

Demikianlah khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat herbal kista yang sudah terbukti keampuhannya dan sudah mendapatkan ijin dari (BPOM). Dari itu jangan ragu lagi, bila dari keluarga anda mengidap penyakit kista, segera obati dengan pengobatan alami penyakit kista dari ramuan tradisional jelly gamat gold-d.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive