Obat Herbal Keloid

on Jumat, 05 Juli 2013

Obat Herbal Keloid

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit keloid, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Keloid dari ramuan tradisional alami dan sudah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda derita dengan pemakaian cukuo di oleskan secara teratur.
Kami bagaian dari pengelola website Distributor Obat Herbal Alami akan membarikan informasi seputar penyakit keloid, penyebab, gejala dan cara menyembuhkan penyakit keloid dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan terbukti ampuhnya.

Penyakit Keloid

Keloid terasa asing didengar pada sebagian masyarakat, namun jika kata keloid diganti dengan " kulit tambahan bekas luka" semua orang akan mengetahuinya. 
Ya, Keloid merupakan suatu jaraingan tambahan yang tumbuh pada bekas luka. Biasanya kloid ini berwarna merah muda sampai cokelat tua, jaringan tambahanini bukanlah suatu penyakit yang dapat menulaar bagi orang disekitarnya, hanya saja keberadaan keloid yang terkadang tumbuh pada daerah bekas luka membeikan kesan yang menganggu dan terkadang terasa gatal.
Dilihat darai pengertiannya secara lebih spesifik bahwa keloid merupakan benjolan padat kulit ( warnya kecoklatan-kemerahan) yang merupakan pertumbuhan berlebih jaringan fibrosa setelah penyembuhan luka. Benjolan ini makin luas dan terkadang melebihi batas luka.

Penyebab Timbulnya Penyakit Keloid

  • Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  • Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  • Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  • Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit keloid, segera atasi dengan obat herbal keloid dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau dari keluarga anda alami.

Obat Herbal Keloid dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal keloid yang alami jelly gamat gold-g merupakan produk herbal
masa kini yang memiliki khasiat luar biasa. produk jelly gamat gold-g ini berbentuk gel dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas species terbaik. Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan ke’alami’annya menjadikan jelly gamat gold-g produk kesehatan pilihan tepat untuk anda.
Keistimewaan jelly gamat gold-g dibandingkan produk jelly gamat pada umumnya yaitu bahan utama jelly gamat gold-g ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan golden stichopus VARIEGATUS yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
GAMAT GOLD G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Simak kisah nyata yang sembuh dari penyakit keloid dengan obat herbal keloid dari ramuan herbal jelly gamat gold-g.

N a m a      : Sugiyanto
U m u r       : 39 tahun
Alamat        : Tangerang
Keluhan       : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.
Nama          : WATI
Umur           : 48 Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan       : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 mengikuti suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.
Untuk mendapatkan obat herbal keloid dari ramuan herbal jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah anda mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku distributor obat herbal alami akan berharap dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga dengan obat herbal herbal jelly gamat gold-g menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda derita. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau di malaysia macam mana mau beli ya?

Distributor Obat Herbal Alami mengatakan...

Seandainya bpk punya saudara di Indonesia, bpk bisa pesan dengan menggunakan alamt saura bpk yg di malasia, karna untuk pembayarannya juga transfer via BANK

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive