Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan Cepat

on Senin, 29 Juli 2013

Penyakit Batu Ginjal & Obatnya

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit batu ginjal, kami tawarkan kepada anda Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan cepat dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda deita dari wasilah (Obat Herbal Batu Ginjal).

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal secara Tradisional

Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan Cepat=> Dalam artikel kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit batu ginjal dan Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional sudah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda atau keluarga anda derita. Obat tradisisinal batu ginjal dari jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami yaitu tripang laut yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda rasakan saat ini.

Menyimak Informasi Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Gejala Penyakit Batu Ginjal
Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit batu ginjal, segera atasi dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan cepat yaitu dengan oabt herbal jelly gamat gold-g.

Obat Herbal Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan cepat=> jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% alami dan halal, ampuh dan aman untuk atasi berbagi macam penyakit yang terbuat dari biota laut yakni teripang atau timun laut. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan utama obat  jelly gamat gold g yakni teripang emas Golden Stichopus Variegatus/Sea Cucumber yang merupakan jenis teripang emas unggulan, yang memiliki senyawa gamapeptide (senyawa ini hanya terkandung di teripang ini saja). Gamapeptide meruapakan senyawa zat berkhasiat yang mampu mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh), dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.
Berdasarkan penelitian, teripang mengadung :
  1.     Protein 86,8%
  2.     Kolagen 80,0%
  3.     Mineral
  4.     Mukopolisakarida
  5.     Glucasaninoglycans (GAGs)
  6.     Antiseptik alamiah
  7.     Chondroitin
  8.     Omega-3, 6, dan 9
  9.     Asam Amino
Di dalam teripang terkandung senyawa asam amino, para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Untuk anda yang sedang ingin mendapatkan Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan cepat, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang datang, silahkan anda membayarnya.

Dari informasi yang kami muat di atas, kami berharap dengan memohon ridho Allah YME. Semoga dengan obat yang kami sajikan kepada anda, menjadikan wasilah atau Cara Alami Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan cepat seperti orang yang kami publikasikan dahulu yaitu penyakit batu ginjal yang dapat sembuh dengan cepat karna wasilah obat herbal jelly gamat gold-g.

0 komentar:

Posting Komentar


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive